Cerita Tetangga yang Tiba-tiba Tak Bisa Melihat Usai Makan Semangka Dingin Ini Endingnya Bikin Kesel

Cerita mengenai seseorang yang tiba-tiba tidak bisa melihat ini bikin heboh netizen.

Mengapa tidak, sebab orang itu diketahui tidak mengalami tanda-tanda terkena penyakit sebelumnya.

Setelah minum kopi dan makan buah semangka, ia tiba-tiba merasakan gelap dan sulit bernapas.

Cerita itu dibagikan oleh akun Instagram @memecomicindonesia.

Ia memposting foto seorang wanita muda tengah dibopong oleh warga.

Akun itu kemudian menuliskan cerita seperti berikut ini :

"Maaf ke semua..

ini mah buat sekedar ngingetin takutnya kejadian sama kita.

Buat teman-teman semua yang hati-hati & teliti semoga gak ke terjadi pd aku maupun anda.

Baru saja tetangga aku bangun tidur terus mandi maksudnya mau berangkat kerja sebelum berangkat minum dulu kopi terus makan semangka dingin yang disimpan di kulkas,

pas mau berangkat naik motor gak ada tanda2 ataupun pertanda apa2 alias sehat wal a'fiat..

Langsung mendadak gak bisa ngeliat gelap gulita sekeliling, panas dingin keluar, dia nya ngejerit, teriak baca istighfar sama minta tolong tolong...

Alhamdulillah, tuhan masih menolongnya.

Ternyata, dia pakai helm nya kebalik...".Helm Terbalik (Instagram)

Rupanya cerita itu bukan untuk mengimbau agar tidak makan dan minum sembarangan, melainkan lebih hati-hati saat menggunakan helm.

Namun banyak netizen yang kesal membaca postingan tersebut.

Beberapa terhibur dengan lelucon sederhana itu.

Ini komentar netizen :

panduterstegen: Kok kesel yak

ari.widiyan: Ingin ku berkta kasar

ulvi.julianaaaa: Gw udah baca pagi* awalnya serius ternyata ngakak so hard

novaldiandreas24: Njirr gw kira gara gara makan semangka dingin -_-

_fardhan360: Balikin tong waktu 3 menit ku

mitaerliyana: Gue mah udh serius baca..kamfrettt





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer