Dapat Kartu Ucapan Ultah 'Ndeso', Djarot Bilang Begini......!

Gubernur DKI jakarta Djarot Saiful Hidayat mendapat kartu ucapan berisi kalimat unik, saat merayakan hari ulang tahun ke-55, Kamis (6/7/2017). Kartu ucapan tersebut berisi kalimat “Ndeso Tapi Oyee!”

Djarot mengakui tak malu mendapat kartu ucapan yang ada tulisan seperti itu. Menurutnya, banyak orang dari desa yang kini sukses dan menjadi pejabat di Indonesia.

"Anda semua pasti banyak dari desa. Orang hebat juga banyak dari desa, tak apa-apa. Blitar ndeso, bagus. Tak apa-apa," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/7/2017)


Kata-kata 'Ndeso' belakangan ramai diperbincangkan setelah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dilaporkan Muhammad Hidayat Situmorang ke Polres Bekasi Kota atas tuduhan penodaan agama dan siar ujaran kebencian.

Hidayat menganggap Kaesang sudah menyebar ujaran kebencian lantaran berulangkali menyebut diksi ”ndeso” dalam sebuah video di YouTube.

"Aku memang orang desa kok. Kenapa emang kalau ndeso? Saya orang desa, dari desa," tukas Djarot.

Terkait kartu ucapan 'Ndeso Tapi Oyee!!', Djarot sempat memegang kartu itu di hadapan relawan dari Kota Semarang yang datang ke Balai Kota DKI.

"Memang wong ndeso makannya telo (ubi). Jangan tanya dari desa, dari kota, (karena) sama saja ya," kata dia, tersenyum.(suara.com)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer