Dinikahi Duda Satu Anak, Mantan Pesinetron Ini Kini Jualan Baju

Perbedaan usia seringkali tak menjadi penghalang untuk menjalin cinta.

Tak sedikit orang yang meski usianya dengan pasangan berbeda jauh, mereka mantap untuk dinikahi.

Pun dengan artis cantik yang usianya masih muda satu ini, Sonya Fatmala (23).

Di tahun 2015 lalu tepatnya tanggal 23 April, ia bersedia dipersunting oleh aktor yang berstatus duda satu anak, Hengky Kurniawan (34).

Meski suaminya berbeda usia 11 tahun dan pernah gagal menikah, tak menghalangi Sonya untuk membangun rumah tangga dengan aktor asal Blitar itu.

Dalam sebuah wawancara, Sonya mengaku memang lebih tertarik dengan pria yang lebih dewasa.

"aku memang orangnya suka mencari yang lebih dewasa karena biar bisa lebih ngemong, biar bisa lebih mendapatkan sesuatu yang mungkin belum pernah aku alami. Jadi, pengalaman kan juga lebih banyak," tutur Sonya Fatmala.

Kini memasuki tahun ke-2 pernikahan, Sonya Fatmala dan Hengky tampak makin mesra.

Terlebih, keduanya sudah dikarunia putri bernama Shakila Azzahra Kurniawan pada 10 Desember 2017.

8 bulan menikah sudah melahirkan anak pertama, pernikahan Sonya dan Hengky sempat disebut-sebut karena hamil duluan.instagram.com/sonyafatmala

Namun Sonya dan Hengky santai menanggapi komentar-komentar dari netizen.

"Aku sama Hengky ga begitu dengerin. Yang tahu aku sama dia, yang jalanin aku sama dia. Yang ngelahirin aku. Jadi udah santai aja kalau misal dipikirin banget jadi malah stres sendiri. Padahal yang tahu gimana yang terjadi kita, jadi terserah orang mau ngomong apa," tutur Sonya usai melahirkan anak pertamanya kala itu.

Sejak menikah dan memiliki buah hati, Sonya pun mulai tak lagi pernah terlihat di layar kaca.

Ia disibukkan mengurus buah hati.

Selain itu, wanita berusia 23 tahun ini kini memilih berbisnis baju muslim dan hijab yang diberi nama Shakila by Sonya.instagram.com/shakilabysonya

Menurut Hengky, ia tak pernah melarang istrinya yang kini berhijab itu untuk main sinetron lagi.

"Saya kenal dia sebagai pesinetron. Saya pun orangnya easy going, enggak pernah mau menghalangi karier istri. Yang penting tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga," ujar Hengky Kurniawan.instagram.com/sonyafatmala

"Dan kalau dia mau ambil sinetron lagi, dia akan ambil yang sesuai karakter dia. Karena sekarang dia sudah berhijab." pungkasnya.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer