Djarot Sampaikan Permohonaan Maaf dari Ahok, Begini Reaksi PNS DKI

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyampaikan permohonan maaf kepada pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta.

Permohonan maaf Ahok itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada saat memberikan pengarahan kepada jajaran satuan kerja perangkat daerah DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta, pada hari Senin, tanggal 3 Juli 2017 kemarin.

"Saya pribadi menyampaikan permohonan maaf, termasuk hari Jumat kemarin saya kunjungi Pak Ahok. Beliau (Ahok) sampaikan selamat Idul Fitri dan menyampaikan mohon maaf kepada saya dan seluruh keluarga besar Pemprov DKI Jakarta," kata Djarot.

Sontak, PNS DKI Jakarta yang hadir pun menyambut baik perkataan Djarot. Mereka bertepuk tangan setelah mendengar perkataan itu.

Seperti diketahui, Ahok ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Suami Veronica Tan itu ditahan setelah divonis dua tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam kasus penodaan agama.

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, saat ini PNS DKI Jakarta tidak bisa beramai-ramai menjenguk Ahok di Mako Brimob. Oleh sebab itu, Djarot mewakili Ahok untuk menyampaikan permintaan maaf.

Lantas, Djarot mengakui dia juga punya kekurangan. Karena itu, dia meminta maaf kepada segenap PNS DKI Jakarta yang bekerja bersamanya.

"Mari kita saling bekerja sama bersinergi untuk saling memperkuat nilai positif yang dilakukan," pungkas Djarot.







Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer