Djarot Ulang Tahun, Inilah Rangkaian Hadiah yang Dipersiapkan Pendukungnya! Ada yang dari Paris!

Hari ini, Kamis (6/7/2017), gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berulang tahun yang ke-55.

Di hari istimewanya tersebut, rupanya ia diberi beberapa hadiah dari para pendukungnya.

Dilansir dari Kompas.com, para pendukung Djarot membawakan belasan kue ke Bali Kota.

Kue-kue tersebut dibuat dengan berbagai bentuk dan hiasan.

Bahkan, ada kue yang berbentuk Tugu Monumen Nasional (Monas) hingga kue berbentuk Menara Eiffel.

Kue ulang tahun dengan hiasan replika Menara Eiffel untuk Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Kue tersebut dibawa ke Balai Kota oleh relawan Bara JP tepat di hari ulang tahun Djarot, Kamis (6/7/2017).

Kue ulang tahun dengan hiasan replika Menara Eiffel untuk Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Kue tersebut dibawa ke Balai Kota oleh relawan Bara JP tepat di hari ulang tahun Djarot, Kamis (6/7/2017). (KOMPAS.com/NURSITA SARI)

Kue yang berbentuk Menara Eiffel tersebut bertuliskan, "From France with Love."

Menurut salah seorang pendukung, Lucia Batubara (52), kue tersebut berasal dari pendukung Djarot yang tinggal di Paris, Perancis.

Tidak hanya itu, para pendukung juga membawa nasi tumpeng, kue basah, rangkaian bunga, serta berbagai macam kartu ucapan.

Rangkaian bunga yang dikirim berasal dari para pendukung dan anggota DPR RI.

Dilansir dari Kompas.com, tidak hanya berbentuk barang, hadiah untuk Djarot juga berupa nyanyian selamat ulang tahun dengan iringan gitar. (TribunWow.com/Galih Pangestu J)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer