Djarot Ultah ke-55, Nyanyian Pendukung Ramaikan Balai Kota


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berulang tahun yang ke-55 pada hari ini, Kamis (6/7/2017). Para pendukung Djarot pun banyak yang datang ke Balai Kota DKI Jakarta sejak pagi.

Pantauan Kompas.com, mereka berkumpul di pendopo Balai Kota untuk menyambut kedatangan Djarot.

Para pendukung Djarot datang ke Balai Kota mengenakan baju kotak-kotak atau kaus yang identik dengan atribut kampanye Ahok-Djarot pada masa Pilkada DKI Jakarta 2017. Mereka juga membawa belasan kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Masing-masing pendukung juga memegang kartu ucapan bergambar wajah Djarot dan menuliskan harapan-harapan mereka dalam kartu tersebut.

(baca: Djarot: Ada yang Katakan Itu Penggusuran, Saya Sebut Itu Penertiban)

Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan melalui tulisan dalam kertas karton hingga banner kecil. Terdengar juga nyanyian selamat ulang tahun yang diiringi gitar untuk orang nomor 1 di DKI Jakarta tersebut.

Seorang pendukung Djarot, Lucia Batubara (52), berdoa agar Djarot tetap menjadi pemimpin yang mengayomi.

"Untuk Pak Djarot semoga menjadi seorang pemimpin yang bisa mengayomi, baik kepada orang yang lebih dari dia, maupun di bawah dia," ujar Lucia.

Hingga pukul 08.10 WIB, Djarot belum tiba Balai Kota. Para pendukung dengan setia menunggu Djarot sambil menyanyikan lagu-lagu selamat ulang tahun.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer