Djarot Ultah, Pendukung Beri Kue Berbentuk Monas dan Menara Eiffel

Para pendukung Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membawa belasan kue ke Balai Kota DKI Jakarta untuk merayakan ulang tahun ke-55 Djarot. Belasan kue tersebut dibuat dengan berbagai bentuk dan hiasan.

Pantauan Kompas.com, salah satu kue dihias gambar Tugu Monumen Nasional (Monas) dengan tulisan "Selamat Ulang Tahun Pak Djarot, Semoga Sukses Selalu". Selain itu, kue lainnya dihias menyerupai pakaian dinas harian (PDH) berwarna putih, lengkap dengan nametag "Djarot S Hidayat". Di atas kue tersebut ada hiasan berbentuk kumis.

Ada pula kue yang dihiasi dengan replika Menara Eiffel bertulisan "From France with love!!". Kue tersebut dibawa oleh Relawan Bara JP.

Seorang Relawan Bara JP, Lucia Batubara (52), menyebutkan bahwa kue tersebut berasal dari para pendukung Djarot yang tinggal di Paris, Perancis, dan saat ini sedang pulang ke Indonesia.

"Pokoknya kami memberikan yang terbaik untuk Pak Djarot. Ini bertepatan kami pulang ke Indonesia, kami kasih ini (kue dengan replika Menara Eiffel)," ujar Lucia.

Kue ulang tahun dengan hiasan replika Menara Eiffel untuk Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Kue tersebut dibawa ke Balai Kota oleh relawan Bara JP tepat di hari ulang tahun Djarot, Kamis (6/7/2017).(KOMPAS.com/NURSITA SARI)

Tidak hanya kue, para pendukung juga membawa nasi tumpeng hingga kue basah. Mereka juga membawa bunga mawar merah muda dan kartu ucapan selamat ulang tahun yang berisi harapan untuk Djarot.
Saat Djarot tiba, Djarot langsung disambut oleh para pendukung. Dia terima satu per satu kartu ucapan tersebut. Djarot mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan para pendukungnya itu.

"Terima kasih teman-teman. Semoga kalian juga tetap sehat, semangat, bahagia, dan sukses selalu," kata Djarot.

Selain kue, nasi tumpeng, dan kartu ucapan selamat, sejumlah karangan bunga juga berisi ucapan selamat ulang tahun juga dikirimkan ke Balai Kota. Karangan bunga itu berasal dari para relawan hingga anggota DPR RI.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer