Duh, Hendak Menikah, Aktris Cantik Drama Korea Ini 'Kebobolan' Duluan?

Artis peran Song Hye Kyo (35) dan Song Joong Ki (31) akan segera meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri pada 31 Oktober mendatang.

Setelah kabar pernikahan tersebut diumumkan oleh kedua agensi mereka, yakni Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA), Song Hye Kyo digosipkan sudah hamil.

Seperti dikutip dari Allkpop, agensi yang menaungi Song Hye Kyo pun dengan tegas membantah hal tersebut.

“Tentu saja tidak (hamil),” katanya.

Kemudian, ketika ia diberi pertanyaan lagi mengenai sejak kapan kedua bintang utama serial Descendants of the Sun (DOTS) itu berpacaran, dengan singkat ia menjawab, “Kami tidak tahu”.

Sebelumnya dikabarkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sering kali membantah bahwa keduanya menjalin hubungan spesial.

Rumor keduanya berkencan pertama kali merebak tahun lalu ketika seorang wargenet anonim mengklaim melihat aktor dan aktris itu belanja dan makan malam bersama di New York.

Belum lama ini, mereka juga dikabarkan tengah berlibur ke Bali bersama.

Kini, status hubungan mereka pun sudah terungkap jelas dan banyak penggemar yang merasa senang bahwa keduanya tak hanya berpacaran dalam drama DOTS saja.

Nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun menjadi trending topic di Indonesia.

Sama halnya dengan tagar #SongSongCouple yang menduduki posisi dua trending topic worldwide.

Liburan di Bali

Aktor Song Joong-ki sempat menepis rumor yang mengatakan dia berpacaran dengan aktris Song Hye-kyo, lawan mainnya di drama populer Descendants of the Sun setelah dikabarkan liburan bersama di Bali.

"Song Joong-ki liburan ke Bali bersama teman-temannya sebelum mulai mempromosikan film barunya Battleship Island," kata Blossom Entertainment seperti dilansir Yonhap.

Sementara itu, agensi manajemen Song Hye-kyo membenarkan sang aktris baru-baru ini pergi ke Bali, namun menambahkan keduanya sama sekali tidak berjumpa di sana.

"Dia ke Bali untuk rapat sebuah proyek."

"Kami bisa memastikan dia tidak bertemu dengan Song Joong-ki," kata perusahaan itu.

Duo itu berakting jadi pasangan tentara dan dokter dalam drama yang berlatar belakang peperangan di negara fiktif bernama Uruk.

Rumor keduanya berkencan pertama kali merebak tahun lalu ketika seorang wargenet anonim mengklaim melihat aktor





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer