Gara-gara Hancurkan Gua Angker, Para Pekerja Temukan Sesuatu yang Sangat Mengerikan [Lihat Vidionya]

Telah di temukan seekor ular anaconda dengan ukuran yang mungkin bisa di bilang paling besar atau raksasa, bagaimana tidak di sebut sebagai ular raksasa karena panjang ular ini sendiri mencapai panjang 10 meter yang dimana ular ini di temukan pada sebuah bangunan yang ketika itu sedang di buat sebuah bendungan di Brasil Utara.




Ular raksasa ini mem[unyai berat mencapai 400 kilogram yang mungkin bisa anda bayangkan betapa besar nya reptil yang satu ini, ular sebesar ini di temukan oleh para pekerja kontruksi yang dimana mereka pada saat itu telah berhasil menghancurkan sebuah goa dengan cara di ledakkan nya goa tersebut letak goa tersebut di Altamira, Para.


Bahkan penemuan ular raksasa ini tidak di sia-siakan oleh salah satu pekerja tersebut untuk mengabadikan momen langka itu dengan kamera handphone nya, pekerja itu merekam ular yang mempunyai diameter kira-kira mencapai 1 meter.





Kondisi pada saat itu ular tersebut sedang di ikat pada sebuah kendaraan besar yaitu crane yang dimana mereka mengikat nya menggunakan sebuah rantai besi, terlihat jelas kalau bagian dari perut dari ular raksasa ini mempunyai corak bintik-bintik berwarna kuning. Ternyata video tersebut sudah tersebar dengan cepat nya di internet dan pasti nya menuai banyak sekali respon dari para netizen.


Kebanyakan netizen yang melihat video ini sangat amat menyayangkan apa yang di lakukan oleh para pekerja kontruksi tersebut yang dimana mereka memperlakukan hewan raksasa tersebut bisa di bilang itu penyiksaan pada hewan. Para netizen juga berharap kalau pekerja tersebut melepaskan ular raksasa itu dan membebaskan ke habitat nya.


Tetapi untuk saat ini belum di ketahui apakah para pekerja tersebut apakah membunuh ular raksasa itu atau tidak.


Ternyata para pekerja ini menghancurkan sebuah goa yang dimana pada lokasi tersebut akan di bangun sebuah Bendungan Belo Monte, yang dimana itu merupakan proyek sebuah bendungan di Sungai Xingu yang dimana akan dimanfaatkan untuk sebuah pembangkit listrik.


Jika bendungan tersebut berhasil di bangun maka bendungan Belo Monte tersebut akan menjadi sebuah bendungan paling besar yang ke empat di dunia setelah Bendungan Tiga Ngarai di China.
Sumber:.portalsuara.com




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer