Habib Rizieq Sudah Tandatangani Surat Kuasa Pengajuan Praperadilan

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq akan mengajukan praperadilan terkait kasus pornografi melalui aplikasi whatsapp bersama Firza Husein. Hal itu dikatakan Ketua Bantuan Hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro di Jakarta, Rabu (5/7/2017).

Untuk kepentingan itu, Habib Rizieq sudah menandatangani surat kuasa pengajuan praperadilan. Sebelumnya surat kuasa dikirimkan ke Arab untuk ditandatangani Habib Rizieq dan surat itu sudah dikembalikan lengkap dengan tanda tangan Habib Rizieq.

Pengajuan praperadilan dilakukan lantaran Habib Rizieq merasa telah dizalimi oleh polisi.

Meski demikian, praperadilan belum ditempuh oleh kuasa hukum lantaran pihaknya tengah membangun komunikasi intensif dengan berbagai pihak dalam rangka menghentikan kriminalisasi ulama.

Menurut Sugito, jika hasil pertemuan pimpinan GNPF-MUI dengan Presiden Joko Widodo pada hari H Idul Fitri 2017 berbuah manis, maka tim hukum tak jadi mengajukan praperadilan. Namun, bilamana hasilnya pahit, perlawanan hukum pun akan segera dilakukan.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer