Hampir Sebulan Jupe Meninggal, Zaskia Gotik Ungkap Fakta Mengejutkan

JAKARTA - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengungkapkan bahwa sahabatnya, Julia Perez memang menginginkan bisa meninggal dunia dalam keadaan tidur.

"Apa yang dia mau dia bilang 'kalau bisa pas aku diambil dalam keadaan tidur'. Dan dia akhirnya meninggal dalam keadaan tidur," ucap Zaskia saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Pelantun 'Bang Jono' ini pun merasa senang.

Sebab, keinginan Jupe yang terakhir kalinya itu akhirnya terwujud.

Suasana pemakaman jenazah artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Julai Perez meninggal akibat menderita kanker serviks stadium empat.

Suasana pemakaman jenazah artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Julai Perez meninggal akibat menderita kanker serviks stadium empat. (KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO)

"Dan dia bilang ke mamanya saya mau tidur. Pas itu mamanya sambil buka jendela. Ya akhirnya terjadi kayak yang dia mau. Meninggalnya tenang, bersih, cantik," katanya.

Meski mengaku telah ikhlas melepas kepergian Jupe, Zaskia tak memungkiri bahwa dirinya masih merindukannya.

"Pasti sedih lah. Tahun lalu Cecepi buka puasa bersama terus jalan bareng, ketawa bareng. Tahun ini enggak. Tuhan lebih sayang sama dia. Dia sudah enggak ngerasain sakit lagi dan sakit lagi," ujarnya.

Rindu Jupe

Zaskia Gotik mengaku rindu kepada sahabatnya, Julia Perez atau Jupe, yang meninggal dunia karena kanker serviks stadium empat.

Hal ini ia ungkapkan saat tampil di panggung "Konser Lebaran Bidadari Dangdut Zaskia Gotik" di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Zaskia merindukan saat-saat dirinya dan Jupe bersenda gurau.

"Yang selalu diisengin adalah Neng (biasa Zaskia disapa) sama mereka. Yang paling bloon Neng. Kangen mereka bercandain Neng. Kangen Neng ngeledekin dia juga," katanya.

Jenazah Julia Perez(Jupe) akan dipindahkan dari rumah duka ke masjid di kawasan Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Jupe mengembuskan napas terakhir pukul 11.12 WIB karena kanker serviks stadium empat. (KOMPAS.COM/ANDREAS LUKAS ALTOBEL)

Jenazah Julia Perez(Jupe) akan dipindahkan dari rumah duka ke masjid di kawasan Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Jupe mengembuskan napas terakhir pukul 11.12 WIB karena kanker serviks stadium empat. (KOMPAS.COM/ANDREAS LUKAS ALTOBEL) (KOMPAS.COM/ANDREAS LUKAS ALTOBEL)

Zaskia pun masih mengenang bagaimana sosok Jupe yang sangat rendah hati.

"Jupe di mata Neng adalah sosok artis yang sangat ramah. Mudah bergaul dengan siapapun. Sama seniornya sama juniornya pun dia mau ngemong untuk jadi yang lebih baik," ungkapnya.

Keramahan Jupe juga membuat pelantun 'Bang Jono' ini selalu terkenang.

"Neng enggak nyangka dia mau berteman sama Neng. Tapi dia mau berteman sama Neng. Itulah hebatnya dia," ucapnya.

"Dia ramah sama siapapun, wartawan, sana siapapun dia ramah. Itulah hebatnya Jupe, dia ramah, humoris, apa adanya, itu Jupe," imbuhnya.

KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung

Artikel ini sudah tayang di KOMPAS.com dengan judul: Yang Dirindukan Zaskia Gotik dari Julia Perez





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer