Ini Sindiran Denny Siregar Terhadap Dipermasalahkannya "Video Ndeso" Kaesang! #SaveKaesang

KAESANG NDESO !!

Saya tersinggung dengan kata "ndeso" di vlog-nya Kaesang..

Pantaslah kalau Kaesang dipolisikan karena menghina Islam, karena kata-kata "ndeso" untuk anak2 yang pawai sambil tereak, "bunuh Ahok.." itu sangat tidak pantas dan menghina..

Jadi wajar kalau ada yang marah...

Coba Kaesang bayangkan, bagaimana seandainya kamu neriakin ketua HMI yang tiba-tiba menjadi pembela ketum Perindo sebagai ndeso ? Pasti mereka marah..

Apalagi kalau Kaesang tereak, "ndeso !!" ke Habib Rizieq yang masih asik liburan di Timur Tengah menghabiskan sisa hidupnya dengan berkurma ria sambil naek onta mangkir dari panggilan polisi karena chat asusila..

Pasti mereka akan lebih marah..


Jangan sampai juga Kaesang tereak ndeso ke Fahri Hamzah yang tiba-tiba sering muncul di media massa dan komentar ngalor ngidul tanpa tema. Wah, bisa ditembak kamu, Sang..

Coba Kaesang diam saja sambil nonton tipi yang setiap menit nyanyiin Mars Perindo dan terus menerus membaca running teks yang berjalan dibawah acara, "Hari Tanoe sedang ini... Ketum Perindo sedang itu" setiap detik selama 360 hari.

Pasti gak ada yang marah. Soalnya ndak ndeso...

Atau Kaesang jadi anggota Paytren. Wah, ini lebih kekinian..

Ndeso itu seharusnya diteriakkan di tempat yang tepat, Sang.. Tak ajari awakmu kene..

Pake daster kaftan warna biru cerah kayak Kapitra, pelihara jenggot meski cuman tiga lembar yang penting eksis, kutip ayat2 sambil bilang "sampaikan walau satu ayat", trus kalau ada teman yang ultah bilang ,"Jazakumullah khairan khatsiraannn.."

Kalau sudah terlihat agamis seperti itu, baru nge-vlog dan bilang, "Jancukan kabehhh !!!"

Pasti gak di polisikan..

Ngerti ora, Sang ? Tak ajak ngupi awakmu, kapok kon...

Seruput disik, ben waras !!

Sumber: FB Denny Siregar

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer