Ini yang Bikin Saipul Jamil Nyaman di Penjara

JAKARTA - Hampir dua tahun berada di dalam Lapas Cipinang, penyanyi dangdut Saipul Jamil membagi kisahnya saat mendekam di dalam penjara.

Menutut Saipul, di dalam penjara dirinya berteman dengan banyak terpidana dengan pelbagai kasus.

"Teman di penjara macam-macam, dari yang kasus sepele sampai yang besar. Ada kasus narkoba. Ternyata memang gitu, hampir semua orang di dunia ini ada kasus, cuman yang mencicipi penjara itu bisa dihitung," kata Saipul saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2107).

Memiliki banyak teman membuat pelantun Teman Tapi Sayang ini merasa nyaman.

"Buat saya berteman sama mereka sangat mengasyikan banget. Karena tidak memandang dari kasus apa, biar gimana pun sesama manusia, saling membutuhkan. Jadi saya merasa nyaman aja di penjara," ungkapnya.

Saipul menambahkan, bahwa kini ia berada satu sel dengan sepuluh narapidana lain.

"Ada yang 10 orang, ada yang 15 orang. Saya cukup 10 orang saja," ujarnya. (Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer