Kenakan Baju Kotak-kotak Saat Naik Mobil Tahanan, Begini Gaya Ki Gendeng Pamungkas

Berkas perkara kasus dugaan diskriminasi ras Ki Gendeng Pamungkas telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor.

Berkas yang sebelumnya telah dinyatakan lengkap itu pun kembali diperiksa Jaksa Penuntut Umum.

Menurut Kasi Intel Kejari Kota Bogor, Andhie Fajar Arianto, usai dilakukan pemeriksaan Ki Gendeng untuk sementara waktu akan ditahan di rumah tahan (Rutan) Paledang sebelum dilimpahkan ke pengadilan.

"Ditahan 20 hari setelah itu secepatnya akan dilakukan persidangan atau penuntutan," ucap Andhie kepada wartawan, Kamis (6/7/2017).

Pantauan TribunnewsBogor.com, pukul 17.30 WIB, tampak Ki Gendeng yang telah menjalani pemeriksaan tersebut langsung dibawa ke rutan Paledang.Ki Gendeng Pamungkas (TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika)

Sebelum naik ke dalam mobil tahanan, tampak Ki Gendeng menunjukan senyuman seraya mengangkat kedua tangannya yang membentuk simbol metal.

Ki Gandeng yang mengenakan kemeja kotak itu juga sempat berkata bahwa dirinya akan terus berjuang menjalani segala persoalan yang dihadapinya.

"Untuk hal ini saya akan terus berjuang, inilah risiko buat saya, ya mudah-mudahan Ke depan republik ini dipimpin oleh seorang nasionalis sejati," ujarnya berlalu. (Tribun Bogor / Mohamad Afkar Sarvika)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer