Ketahuan Belangnya Tidak Masuk Tim Inti Anies-Sandi, AHmad Dhani Langsung Naik Pitam Dengan Bilang Begini

Pentolan band DEWA 19, Ahmad Dhani, kembali berkicau di akun media sosial, Twitter. Kali ini, suami penyanyi Mulan Jameeela ini menyinggung soal pemberitaan yang menyebut-nyebut dirinya masuk dalam tim sinkronisasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Masuk Tim Kerja Anies-Sandi, Ini 'Gawean' yang Akan Digarap Ahmad Dhani
"WARTAWAN BODREX YANG BILANG SAYA IKUT TIM SINKRONISASI... ADP," cuit Dhani, Senin (3/7).

Seperti diketahui, sebelumnya Dhani mengatakan dirinya mengajukan diri untuk ikut terlibat dalam tim wisata dan budaya Anies-Sandi. Sebab menurutnya, selama ini pelestarian budaya dan pengembangan wisata di Jakarta belum terlalu bagus. Namun, keterlibatan Dhani di Tim Sinkronisasi sudah dibantah oleh ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Sudirman Said.

Lantas, Dhani menuliskan status menohok yang menegaskan bahwa ia bukan termasuk tim sinkronisasi Anies-Sandi, melainkan tim inti melengserkan Ahok.
Catat! Saya Bukan Tim Sinkronisasi, Saya Tim Inti Lengserkan Ahok

"CATAT! SAYA BUKAN TIM SINKRONISASI... SAYA TIM INTI LENGSERKAN AHOK. ADP," tegasnya.
Catat! Saya Bukan Tim Sinkronisasi, Saya Tim Inti Lengserkan Ahok

Terkait cuitan Dhani tersebut, warganet pun ramai-ramai berkomentar. Berikut beberapa komentar warganet yang dirangkum Jitunews.com, Selasa (4/7).

@Jhon_TRD:Emang lo siapa?? emang Ahok lengser?? Kasian dirimu Dan.. slalu aja mrs hebat, pdhl tak lbh hanya seekor pecundang...

@raden_boss: Lah ngaku ngaku tim inti biar terasa hebat.

@AdellaWiba: waWkwkwk ngaku tim inti tp sama Sudirman Said disanggah, sakitnya tuh di sini @AHMADDHANIPRAST.

@YuriantoY: Musisi bangkrut... ahok mulu yg dibahas, bosen.

@mitzuo: Halaaaahhhh.... Sudirman Said aja bilang cuma nyumbang ide. Sok2an ngerasa jd tim inti. Mending lanjutin tuh jualan ciloknya.jitunews.com






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer