Ketua KPK : Kami Akan Tuntaskan Segera 2 Kasus Besar,Biar Rakyat Melihat

JAKARTA-Bergulirnya hak angkat DPR terhadap KPK ternyata tidak serta-merta menyiutkan nyali KPK untuk menuntaskan dua kasus besar yang melibatkan nama-nama besar separti pimpinan parpol dan selama ini menggantung sejak era KPK sebelumnya.

Ketua KPK mengatakan, pihaknya akan segera menuntaskan Kasus e-KTP dan BLBI .Kasus “e-KTP dan BLBI,Kedua kasus Itu yang akan kami tuntaskan segera, biar rakyat melihat. Yang namanya tuntas itu pasti ada tersangka baru,” kata Agus, di Gedung KPK, Jakarta, seusai pelantikan penasihat KPK, Kamis (6/7/2017).

Lebih lanjut, Agus mengatakan, pihaknya pada hari ini mengagendakan pemeriksaan kasus-kasus besar seperti BLBI dan e-KTP.

Hal yang sama disampaikan juru Bicara KPK.Febri Diansyah mengatakan,KPK tidak terganggu dengan adanya pansus KPK dan berharap pihak yang diapnggil bisa hadir.

“hari ini prnyidik KPK akan memeriksa sejumlah anggota DPR dari unsur mantan pimpinan komisi atau pimpinan fraksi pada saat kasus e-KTP berjalan sebelumnya,” kata Febri di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7).

Namun Febri enggan mengungkapkan nama para anggota DPR diperiksa besok. “Untuk nama-nama siapa saja yang akan diperiksa besok akan kami berikan informasi lebih lanjut dalam jadwal pemeriksaan,” ujar Febri.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer