KOMNAS HAM Mau Diusulkan Dibubarkan Fahri Hamzah, Pigai Langsung Geram Dan Semprot Fahri Begini

Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Natalius Pigai menyesalkan pernyataan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.




Fahri mengusulkan agar Presiden Joko Widodo membubarkan Komnas HAM lantaran tumpang tindih dengan Ditjen HAM di Kemenkumham.

"Fahri Hamzah asbun (asal bunyi, red) dia enggak paham Komnas HAM itu kan mengawasi, sedangkan Dirjen HAM itu mengkoordinir sebagai unit pelaksana," kata Natalius saat menyambangi Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/7/2017).

Dia membantah datang ke gedung Parlemen guna menemui Fahri.

"Enggak enggak (ketemu Fahri), Untuk apa kita bertemu dengan orang yang tidak berfikir rasional," tandasnya.

Natalius yakin Komnas HAM tidak akan dibubarkan. Sebab, lanjut dia, lembaganya tersebut terbentuk di bawah naungan konvenan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

"Kalau Komnas HAM induknya bubar maka pelaksana konvensi yang kecil-kecil bisa dibubarkan juga, sangat tidak mungkin dibubarkan sama saja Fahri melawan PBB," tegasnya.(yn)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer