LIHAT !! Obama Kaget Disetiri Sendiri Oleh Presiden Jokowi Di Istana Bogor

Keserhanaan Presiden Jokowi seolah olah tampak Klop dengan Mantan Presiden Obama, Bahkan dalam pertemuan mereka di Istana Presiden Tadi, Mantan Presiden Obama Tampaknya Kaget Karena Jokowi Dengan Sigap Menyopiri Sendiri Obama, simak





Mantan Presiden AS ke 44, Barack Obama tiba di Istana Bogor jam 15:30 WIB hari Jum’at (30/6) untuk memenuhi undangan Presiden Joko Widodo.

Obama mengenakan kemeja warna biru, sementara Jokowi yang mengenakan kemeja putih, didampingi ibu negara Iriana Joko Widodo, dan Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu dari Jokowi.

Setelah bertemu Jokowi, Obama diajak keliling Istana Bogor dengan Golf Car dan Presiden Jokowi yang langsung menyopiri Obama.

Kedatangan Obama juga disambut Menlu Retno Marsudi dan Mensesneg Pratikno. Obama juga mengisi buku tamu. Tidak ada penyambutan khusus karena Obama datang atas undangan Presiden Jokowi.

Di Bogor, Obama dengan didampingi Jokowi menikmati indahnya Kebun Raya Bogor dan menyantap hidangan di Grand Garden Café.

Pihak Grand Garden Café mengaku sudah dihubungi Istana untuk mempersiapkan beberapa menu makanan termasuk serabi dan es kelapa.

Obama tiba di Jakarta dengan pesawat jet jenis Gulfstream pada jam 12:16 WIB di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta.

Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana Jokowi langsung mengajak mantan Presiden AS, Barack Obama, setibanya di Istana Bogor untuk berkeliling istana.




Sesampainya di beranda Istana, Obama yang datang tanpa ditemani istri dan anaknya itu, mengobrol dengan Jokowi sekitar dua menit. Jokowi tampak menunjukkan kepada Obama pemandangan Kebun Raya Bogor yang terhampar di hadapannya. Perbincangan ini dikenal dengan veranda talk.

Tak lama kemudian Jokowi mengajak Obama berpindah ke lokasi bincang-bincang santai selanjutnya, yakni Grand Garden yang berlokasi di Kebun Raya Bogor.

Untuk ke lokasi tersebut, Jokowi dan Obama menaiki Golf Car yang telah disediakan. Jokowi sendiri yang mengemudikan sementara Obama berada di sisi kanannya. (devara

NAH INI DIA VIDEONYA !!, Silahkan Ditonton Dan Disebarkan





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer