Lisda Buka Kedok Suami Muzdhalifah: Dari Marketing BMW, Bangkrut, dan Utang

Jakarta - Kedok suami Muzdhalifah, Khairil Anwar, kembali dibuka oleh Lisda Chandra, adik ipar istri pertamanya, Evie. Lisda mengaku Khairil sudah berbohong dari awal menikahi Evie.

Dikatakan Lisda, Khairil sempat mengaku sebagai pengusaha properti. Namun ternyata, lanjut Lisda, Khairil hanya seorang makelar properti saja.

"Wirasausaha bukan pengusaha properti, tapi dia lebih cenderung makelar properti," ujar Lisda Chandra, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017) malam.

Setelahnya, diakui Lisda, Khairil pernah menjadi marketing di showroom mobil BMW. Lagi-lagi, Khairil mengalami kegagalan sampai bangkrut dan berutang.

"2002 menikah dengan kakak saya, Evie. Sebelum menikah dia jadi marketing BMW, ada 11 toko tapi bangkrut dan mulai banyak utang karena minjam uang dengan rentenir," tutur Lisda lagi.

Lisda pun sempat meminjamkan uangnya ke Khairil sebesar Rp 60 juta. Namun hingga tujuh tahun lamanya berutang, ia tak kunjung mendapat pengembalian uang tersebut dari Khairil Anwar.

Lisda sendiri mengancam Khairil untuk membawa masalah itu ke pihak berwajib. Di sisi lain, Khairil juga terancam digugat cerai oleh Muzdhalifah setelah baru satu bulan lebih menikah.

Muzdhalifah pun kabarnya sudah mengetahui masalah utang yang dialami Khairil. Khairil bahkan sudah tak berani datang ke rumah Muzdhalifah karena kabar tersebut.

Sebelumnya juga diketahui Khairil Anwar adalah hanya tukang beras di Bogor.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer