Maia Estianty Dikabarkan Akan Menikah, Begini Tanggapan Tak Terduga Dari Ahmad Dhani

Penyanyi Maia Estianty dikabarkan akan segera menikah.

Mengenai kabar tersebut, musikus Ahmad Dhani yang tak lain ialah mantan suami Maia Estianty menyampaikan tanggapannya.

Ahmad Dhani mengatakan dirinya bersyukur jika kabar tersebut benar adanya.

"Ya, alhamdulillah. Akhirnya (Maia) menikah setelah sekian lama belum dapat, kan. Harus sujud syukur, dong," ucapnya ketika dihubungi, Senin (3/7/2017).

"Maia, kan, udah nggak muda lagi. Ada yang mau menikahi itu puji syukur, dong. Patut disyukuri," tambahnya.

Sebelumnya, mengenai gosip tersebut, Adel selaku manajer Maia Estianty juga sempat angkat bicara.

"Ketika itu sesuatu yang baik, kita mensyukuri, dong. Ketika itu sesuatu hal yang baik, yang positif, iya, kita amini. Kan begitu," ujar Adel mula-mula ketika dihubungi, Minggu (2/7/2017).

"Soalnya Bunda (Maia) orangnya gitu, kan, Bunda itu kan positif banget. Ketika ada siapa pun, misal teman atau sahabat, kemudian bilang, 'Ah, kamu nikah, ya?' dijawab, 'Amin...' Kita amini aja. Kan gitu," lanjutnya.

Gosip tersebut muncul tatkala aktris Titi Rajo Bintang mengunggah foto dengan judul yang mengisyaratkan akan adanya hari besar bagi Maia Estianty.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, @titirajobintang, Sabtu (17/6/2017) lalu, tampak Titi Rajo Bintang, Maia Estianty, juga sejumlah kawan, seperti Cathy Sharon, Aming Sugandhi, Julie Estelle, Teuku Zacky, Yosi Mokalu, dan Teuku Zacky.

"Geng tempey... tim inti utk persiapan hari besar nya ME," tulis Titi Rajo Bintang sebagai judul.

"ME" sendiri diduga merupakan singkatan dari Maia Estianty.

Koreografer fashion Papah Edwan juga mengunggah foto serupa pada akun Instagramnya, @papah_edwan.

"Bukber Gank Tempey..arisan..rapat pembentukan panitia...we re so happy for u sis ... italy we r coming," tulisnya sebagai judul.

Dari judul yang ditulisnya itu, Maia Estianty diduga akan menggelar pernikahan di Italia.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer