Meski 'Borok' Menyebar Khairil Anwar Santai Bilang Gini dan Tegaskan Enggan Cerai dari Musdalifah

JAKARTA - Fakta baru diungkapkan kuasa hukum Musdalifah, Dedy DJ soal status Khairil Anwar, suami yang baru sebulan menikahi janda pedangdut Nassar.

Ia mengatakan Anwar hanyalah seorang penjual beras di Kota Bogor.

Padahal sebelum menikah, Anwar mengaku sebagai pengusaha Bulog dari Makassar.

Informasi itu terekam akun gosip @makrumpita yang kemudian beredar di Instagram.

Akun itu mengunggah screenshoot pemberitaan yang menunjukkan pernyataan Dedy tersebut.Postingan @makrumpita (INSTAGRAM)

"Mudah-mudahan kedepannya Mbak Mus tidak terburu-buru lagi dalam memilih pasangan... dan semoga menjadi pelajaran... #UdahGituAjah," caption yang dituliskannya.

Warganet yang membaca postingan tersebut ikut menanggapi hal tersebut.

@etnikgaleri: "Dari penampakannya jg kan bisa di bedain mana pengusaha mana tukang beras wkwkwk."

@girlclozette: "Masak ga bs bedain pengusaha ama pedagang biasa? Lah musdalifah kan pengusaha (emoji) beginilah efek menghambur2kan harta mantan suami."


@mio_sasori: "Duh mbak musda g usah kawin aja deh."

@ezaazaa80: "Udah tua mending urus anak . Anak ny banyak tuh."

@mayang_1990: "Udh rugi biaya nikah dan bayar hutang laki nya lgi... Klau gw jdi mba muzda janda kya.. Bwat apa lgi kawin mendingan urus anak aja."

Tak hanya fakta itu saja, Dedy juga mengungkapkan fakta memilukan di balik proses perceraian Musdalifah dan Anwar.Musdalifah dan sang suami, Khairil Anwar (kiri) dan bukti piutang (kanan) (KOLASE/TRIBUNWOW.COM)

Kata Dedy, walau Anwar merupakan pengusaha, namun malah kliennyalah (Musdalifah) yang membiayai seluruh pesta pernikahan yang berlangsung pada Senin (22/5/2017).

"Ternyata yang membiayai semua pernikahannya itu dia sendiri, bukan suaminya," ujar Dedy, Selasa (4/7/2017), seperti dilansir dari Tribun Timur.

Bahkan, untuk sekadar mas kawin, Musdalifah pula membiayainya.

Khairil menikahi Musdalifah disertai mahar berupa emas seberat 100 gram.

Tak hanya dapatkan mahar mewah, Musdalifah juga diberi sederet seserahan berisi barang-barang kebutuhan dari ujung rambut hingga kaki dan makanan.

Anehnya, meskipun semua borok Anwar sudah terkuak, ia malah memberikan peryataan mengejutkan ini.

Menurutnya, tidak ada permasalahan di antara mereka, bahkan ia tidak mau bercerai.

"Ya biasalah gosip seperti itu, tidak berpengaruhlah saya rasa," jawab Khairil Anwar, seperti diberitakan oleh Grid.id setelah dihubungi lewat telepon pada Rabu (5/7/2017). (TribunWow.com/Tinwarotul Fatonah)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer