Obama: Saya Selalu Melihat Jokowi Tenang dan Berintegritas

Usai bertemu dengan Joko Widodo di Istana Bogor kemarin, Barack Hussein Obama punya kesan atas sosok Presiden RI itu. Apa kata Obama?

"Kemarin saya bertemu presiden," kata Obama mengawali cerita pertemuannya saat berpidato di Kongres Diaspora di Mal Kota Kasablanka, Jaksel, Minggu (1/7/2017).

Obama mengaku pertemuannya dengan Jokowi cukup hangat. Obama menyebut Jokowi sebagai sosok yang tenang sebagai pemimpin. Jokowi juga disebut pemimpin yang berintegritas.

"Saya selalu melihat Jokowi tenang. Dia juga berintegritas," sebut Obama.

Pertemuan hangat Barack Obama dan Presiden Joko Widodo berlangsung sekitar satu jam di Istana Bogor kemarin (30/6/2017). Meski singkat, banyak momen akrab dari pertemuan keduanya.

Keduanya sempat makan di Grand Garden Cafe, Kebun Raya Bogor. Berbagai menu dihidangkan untuk Jokowi-Obama. Bahkan, untuk sate, mereka berdua berbagi porsi. [detik.com]





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer