Omongan Sandiaga Uno Ini Bikin Ahmad Dhani Kecewa Berat

Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyebut usulan musisi Ahmad Dhani mengenai pembentukan dewan museum di Jakarta belum tentu terealisasi.

Sebab, usulan Dhani disebut Sandiaga sama seperti ide dari masyarakat lain yang harus melalui proses pembahasan dan dieksekusi masuk ke dalam poin kebijakan melalui Tim Sinkronisasi untuk Anies Baswedan-Sandiaga.

"Belum (pasti terlaksana), baru usulan, biar dikaji dulu. Justru ini tugasnya Tim Sinkronisasi di mana mereka menyinkronkan dan muaranya ada di Pak Sudirman selaku Ketua Tim Sinkronisasi," kata Sandi, saat ditemui di arena Pekan Raya Jakarta, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017) malam.

Sandi secara pribadi mengapresiasi inisiatif Dhani selaku musisi yang mau ikut andil dalam pembangunan Jakarta.

Namun, Sandi juga mengingatkan bahwa pihaknya sudah menetapkan prosedur yang berlaku sama untuk semua, dengan urutan menghimpun ide dan usulan dari masyarakat melalui Tim Pengarah, kemudian dibahas oleh Tim Pakar, lalu jika disetujui akan direalisasikan oleh Tim Sinkronisasi.

"Masukan (Dhani) yang kemarin itu tentunya kami kerahkan ke tim untuk dikaji dengan ujungnya di Tim Sinkronisasi," tutur Sandi.

Adapun sebelumnya, Dhani mengaku menjadi anggota Tim Kerja Wisata dan Budaya yang merupakan bagian dari Tim Pengarah. Namun, ucapan Dhani dibantah oleh Ketua Tim Sinkronisasi Sudirman Said.

Sudirman menyampaikan, Dhani tidak masuk dalam struktur kepengurusan tim apapun yang dibentuk secara resmi untuk membantu Anies dan Sandi menyiapkan diri sebelum resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Sudirman juga menekankan bahwa semua ide belum tentu langsung jadi kebijakan Anies-Sandi.

Ada proses panjang yang mengiringi sebuah ide hingga akhirnya dinyatakan apakah bisa lolos seleksi atau tidak.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer