Pelapor Kaesang: Mati Digebukin di Jalanan Lebih Baik Daripada Mati di Diskotek

BEKASI - Muhammad Hidayat Situmorang mengaku tidak takut melaporkan akun YouTube milik anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep.

"Ya tentu ada (ketakutan), bukan takutlah istilahnya, tapi kita jadi jaga-jaga," ujar Hidayat kepada Tribunnews.com di rumahnya, Perumnas 1, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/7/2017).

Dirinya mengaku tidak takut terhadap konsekuensi yang diterimanya, meski misalnya mendapatkan kekerasan.

"Saya siap bertanggung jawab dunia akhirat. Kalau saya enggak siap engga usah melaporkan," tegas Hidayat.

"Saya enggak takut besok saya bisa digebukin preman. Bagi saya mati digebukin di jalanan lebih baik daripada mati di diskotek," tambah Hidayat.

Hidayat melaporkan akun YouTube Kaesang ke Polresta Bekasi, dengan dugaan ujaran kebencian. Pada akun YouTube tersebut, anak bungsu Presiden Jokowi itu mengucapkan kalimat yang dianggap Hidayat bernada ujaran kebencian. (Fahdi Fahlevi)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer