Pengakuan Kakek Ini Bikin Polisi Geram, Curi Ribuan Celana Dalam Wanita Selama 20 Tahun

Ulah kakek yang satu ini membuat polisi geram juga tertawa.

Betapa tidak, kakek bernama Yasushi Kobayashi (61) ini kedapatan mencuri celana dalam wanita.

Yang mencengangkan, kepada polisi Yasushi mengaku sudah mencuri celana dalam wanita lebih dari 1.000 buah selama 20 tahun.

Kobayashi ditangkap karena mencuri sembilan pakaian dalam yang dijemur di sebuah toko sewaan kostum di Higashi-nippori di Arakawa Ward, Tokyo, 17 April lalu.

Dilansir dari laman Japan Today, Rabu (5/7/2017), memberitakan, saat Kobayashi melakukan pengiriman dengan truknya, dia kerap mencuri pakaian dalam yang dijemur di balkon, atau dari mesin cuci di binatu koin.

Polisi mengatakan, Kobayashi diidentifikasi dari rekaman kamera pengintai jalan yang menunjukkan dia kembali ke truknya setelah mencuri pakaian dalam di bulan April lalu.(Glori K. Wadrianto)

Artikel ini sudah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul "Selama 20 Tahun, Pria Tua Ini "Rutin" Curi Pakaian Dalam Wanita"





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer