Penyapu Jalanan Ini Buat Pengemis Buta Bersujud di Trotoar, yang Dilakukannya Bikin Terenyuh

Seorang tukang sapu menjadi perbincangan netizen setelah foto-fotonya tersebar di media sosial.

Foto yang tersebar di media sosial Weiboo ini tampak menarik perhatian para pengguna medsos lantaran ketulusan tukang sapu ini.

Dilansir Shanghaiist, seorang wanita yang bekerja menjadi tukang sapu jalanan di wilayah di Zhengzhou, China berbagi sarapan paginya dengan pengemis yang melintas di depannya.

Pengemis itu diketahui kedua matanya tidak bisa melihat.

Sebagian sarapan paginya yang berupa rebusan telur pun diberikan kepada pengemis buta itu.

Bahkan, wanita berhati mulia itu pun berusaha mengupaskan telur yang ia berikan agar pengemis buta tersebut tidak kesulitan saat akan memakannya.

Setelah dikupaskan, wanita yang belum diketahui identitasnya itu kemudian menyapa pengemis tua yang tampak berpakaian sudah lusuh.

Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, pengemis tua itu langsung membungkukan tubuhnya serta berlutut kepada wanita tersebut.

Aksi tanpa pamrih yang dilakukan wanita ini pun menjadi viral di China dan menuai banyak pujian dari netizen.

"Orang yang baik hati selalu melakukan perbuatan baik seperti ini yang tidak diketahui," tulis komentar salah satu netizen





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer