Polisi Telah Bubarkan Preman yang Berjaga di Gedung MNCTV

Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo menegaskan bahwa pihak kepolisian telah membubarkan kelompok preman yang berada di sekitar Gedung MNCTV di Jalan Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (5/7/2017). Karena sebelumnya, ada sekelompok preman yang menerobos masuk ke dalam Gedung MNCTV tersebut.

"Sudah diamankan polisi, semua sudah diusir, sudah tidak ada (preman-red). Saat itu tidak ada kejadian menonjol, dan sudah ditangani Polres Jakarta Timur," kata Andry saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (5/7/2017).

Saat ditanya berapa personel kepolisian yang dikerahkan, ia tidak menjawab secara detail jumlah personel yang dikerahkan. "Secukupnya saja bos yang dikerahkan," ujarnya.

Menurut peristiwa pengerahan preman, berawal dari kasus sengketa saham TPI dan MNC. Dari kasus tersebut pihak TPI menang dan ingin mengambil asetnya kembali yang saat ini digunakan oleh pihak MNC.

"Jadi itu TPI lama menang di Mahkamah Agung, tapi nah dia dilarang masuk sama pihak MNC. Nah sekarang dia ingin masuk ke situ (gedung MNCTV) kan ada kepentingan hukumnya, tapi intinya kedua belah pihak bawa preman tuh sebenarnya," terang Andry.

Ia pun menyarankan kepada kedua belah pihak agar mengerjakan masing-masing pekerjaannya. "Jadi silakan dialog, kan orang tua semua tuh, bawa pekerjaan masing-masing, jadi biar cepet selesai masalahnya," ujarnya.

Ia menambahkan, preman-preman yang ada sudah diusir dan saat ini yang berada di lokasi hanya personel Polri dan TNI. Dari informasi yang diterima, ada sekitar 30 personel TNI dan 149 personel Polri yang berjaga di sekitar Gedung MNCTV.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer