Polsek Kebayoran Diteror dan Dipasangi Bendera ISIS, Polisi Cek CCTV

Jakarta - Polsek Kebayoran Lama diteror berupa pemasangan bendera ISIS dan surat kaleng oleh orang tidak dikenal. Polisi mengecek rekaman CCTV untuk menelusuri pelakunya.

"Sedang dilakukan penyelidikan. Sedang cek apakah ada CCTV, kalau ada kita analisa pelakunya dari CCTV tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/7/2017).

Polisi belum bisa mengidentifikasi pelaku. Keterangan saksi hanya menyampaikan bahwa pelakunya menggunakan motor.

"Ciri-ciri pelaku belum dapat, karena saat mau kita datangi sudah pergi. Pelakunya pakai motor," imbuhnya.

Sementara Argo menyampaikan, pihaknya masih mendalami apakah pelaku terkait dengan kelompok teroris. "Kemungkinan-kemungkinan tersebut masih kita dalami," lanjutnya.

Polsek Kebayoran Lama dipasangi bendera ISIS pada pukul 05.30 WIB pagi tadi. Kejadian berawal ketika anggota Polsek Kebayoran Lama yang sedang bersiaga dibantu anggota FKPM melakukan salah subuh bergantian.

Selesai salat, Bripka Billy dan Pak Jangkung (anggota FKPM) mendengar suara motor berhenti di pinggir jalan. Karena merasa curiga, Billy dan Jangkung langsung mengecek motor tersebut yang berhenti tersebut, namun motor tersebut langsung pergi dengan terburu-buru.

Saat ditengok ke depan Mapolsek, didapati sudah terpasang bendera ISIS di pagar Mapolsek. Selanjutnya anggota mengecek setiap sudut Mapolsek dan didapati surat kaleng di dalam botol minuman.
(mei/fjp)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer