Prabowo : Banyak Orang Kafir Dan Asing Yang Takut Bila Saya Jadi Presiden

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan orasi di hadapan ribuan pendukung partai koalisi Merah Putih di Boyolali, Prabowo mengatakan, sampai saat ini banyak negara yang takut bila dia nantinya terpilih menjadi presiden nanti.





Menurut dia, ketakutan bangsa asing itu disebabkan dia memiliki komitmen kuat untuk mengubah NKRI menjadi sebuah bangsa yang disegani, ditakuti lawan dan mandiri dalam segala bidang. Selain itu, semasa menjadi prajurit TNI juga sudah membuktikan secara nyata bahwa dia pernah mempertaruhkan jiwa dan raga untuk bangsa. Untuk itu, dia bertekad membentuk pemerintah yang bersih dan menghilangkan korupsi.

"Maka dari itu, entah mengapa sampai sekarang masih banyak orang kafir dan asing yang takut bila saya menjadi presiden. Saya rasa, kenapa kalian takut bila saya ingin membuat Indonesia menjadi sejahtera? Karena kalian (bangsa asing) selalu ingin rakyat di negeri ini berlutut kepada kalian. Tapi apapun itu saya tetap komitmen merubah Indonesia menjadi negara maju yang disegani semua orang," ujar dia.

Dia kembali menegaskan, tidak akan mengubah komitmennya untuk memajukan negeri ini. Sebab, dia ingin melihat rakyat benar-benar mandiri khususnya mengentaskan kemiskinan dan menekan aksi kekerasan terhadap perempuan.

"Saya tak ingin lagi melihat perempuan-perempuan diperkosa dan melacurkan diri di negeri orang," katanya.

Menurut dia, saking miskinnya negeri ini banyak para guru yang nasibnya memprihatinkan. Saat ini, masih banyak ditemui guru-guru sehabis mengajar juga nyambi menjadi tukang ojek.






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer