Ruhut Sitompul: Hey DPR, Tuntaskan Segera UU Anti Terorisme

Mantan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul lagi-lagi berkicau di akun media sosial Twitter. Kali ini 'Si Poltak Raja Minyak' tersebut memberi dukungan kepada Polisi dan TNI terkait terjadinya aksi teror terhadap aparat kepolisian baru-baru ini.

Kemarin tepatnya tanggal 1 Juli adalah hari ulang tahun Bhayangkara, di hari HUT Bhayangkara itu Ruhut menuliskan kata-kata semangat untuk Polisi dan TNI. Polisi dan TNI rakyat Indonesia yang nasionalis 100% mendukung tugas-tugas mulia dari polisi dan TNI.

Sebaliknya Ruhut menyindir anggota DPR yang belum juga kelar menyelesaikan undang-undang antiterorisme.

“Polisi & TNI Rakyat Indonesia yg NASIONALIS 100% mendukung Tugas2 MuliaMu, hey DPR RI tunggu apalagi ? "TUNTASkan segera UU Anti Terorisme",“ tulis Ruhut di akun twitternya, Sabtu (1/7/2017).

Polisi & TNI Rakyat Indonesia yg NASIONALIS 100% mendukung Tugas2 MuliaMu, hey DPR RI tunggu apalagi ? "TUNTASkan segera UU Anti Terorisme".

— Ruhut Sitompul (@ruhutsitompul) July 1, 2017
Cuitan mantan anggota DPR ini pun direspon oleh warganet, di antara mereka ada yang setuju dengan Ruhut dan ada juga yang meledek Ruhut. Berikut berbagai komentar dari warganet yang terpantau Netralnews.com, Senin (3/7/2017).

@fahmbalikpapan: Apanya yg di tuntas kan,emang tau apa DPR bisanya cm komen dan kritik yg gak bermutu

@sunandar_ijon: Ya segera , tuntaskan undang2 teroris agar korban tidak terus berjatuhan, jangan tertidur hey depeer , kerja kerja kerja ,jangan lemot

@naldywilyams: ia knpa smpe skrang UU anti terorisme tidak tuntas2 yah anehh apakah kalo nanti udah prah skali bru di rampungkan apa gmna.

@RibardH: DPR segera tunttaskan uu tentang keamanan negara negara ini dh gawat krn dh mulai Ada Yb mengusik kebhineka oleh klompk2 org Dan golgn

@HaslanodeT: DPR RI, harus segera merampungkan UUD tentang anti terorisme? Jangan hanya fokus ngurus hak angket KPK.....

@RizkiRa05326359: Soal nya DPR RI Keseringan Piknik Keluar Negri+Skrng Lgi Sibuk Hak Angket KPK ,,Jadi UU Teroris Terhambat Blm Selesai",,

‏@SultanMario2: Hrsnya yg menjadi anggota DPR orang2 yg punya keahlian di suatu bidan, bukan asal punya dan punya massa sdh bisa jadi anggota DPR...!!!





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer