Saat Berbulan Madu, Istrinya Masuk ke Ruang Ganti, Namun Tidak Pernah Kembali Lagi, Beberapa Tahun Kemudian, Suaminya Menemukan...

Ada sepasang pasangan muda yang sedang pergi bulan madu di Paris, awalnya tidak ada hal-hal aneh yang terjadi, suami juga merasa aman di sana. 



Suatu hari, saat istrinya masuk ke sebuah toko baju, dan hendak mencoba-coba baju di ruang ganti, karena bosan, suaminya pun menunggu dari luar toko. 


Setelah menunggu lama, suaminya tak kunjung melihat istrinya keluar dari toko. Suaminya pun sangat cemas, ia pergi mencari penjaga tokonya, namun penjaga toko malah bilang tidak ada orang di ruang ganti.


Suaminya masih berpikir mungkin istrinya sedang bercanda, ia pulang ke hotel dan menunggu istrinya pulang. Namun setelah berjam-jam, istrinya belum juga pulang. Kali ini, dia pun segera melaporkannya ke polisi.

Dia juga pergi ke setiap toko baju dan rumah sakit di Paris, untuk mencari istrinya. Lewat 3 minggu, istrinya benar-benar tidak ditemukan, sama sekali tidak ada kabar. Dia pun pulang dengan luk4 h4ti yang begitu mendalam.


Karena kehilangan istrinya, ia tidak bisa menghilangkan rasa s4kit di h4tinya. Dia jadi ga niat kerja, dan berkelana kemana-mana meng4singk4n dirinya. Beberapa tahun kemudian, tidak ada angin tidak ada hujan, ia memutuskan untuk terbang ke Bali. Disana ia menonton sebuah 'pertunjukan aneh' (freakshow). 

Ada sebuah kandang besi yang berkarat, yang sangat menarik perhatiannya. Di dalamnya ada seorang wanita yang kehilangan 4ngg0t4 tu6uhny4. Tidak hanya tu6uh, bahkan w4jah p3nuh b0r0k dan b3k4s luk4.


Dia pun melihat wajah wanita ini, dan menemukan ada tanda merah di wajahnya yang sama persis dengan tanda l4hir istrinya, bahkan letaknya pun sama persis. Setelah hilang bertahun-tahun, rupanya istrinya dicul!k, bahkan menjadi seperti ini.


Bagikan kisah ini ke teman-teman mu ya, agar semakin banyak orang lebih berhati-hati. [cerpen]




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer