Saat Fahri Hamzah Berikan Pujian kepada Putra Jokowi

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengaku senang dengan kreatifitas anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Pasalnya melalui lama vlog di Youtube, Kaesang memberikan opininya kepada publik dengan cara yang unik.

"Saya senang dengan kreatifitas anak Presiden, dia ngevlog dan sebagainya," ujar Fahri di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Kamis (6/7/2017).

Fahri menilai pelaporan Kaesang atas vlog tersebut bukan langkah yang tepat. Karena sebagai anak Presiden RI ketujuh, Fahri mengimbau kepada pelapor untuk menghormati Kaesang sebagai warga negara biasa.

"Tentu dia warga negara biasa, jangan juga karena dia anak Presiden terus diincar secara khusus juga enggak bagus juga. Dia warga negara yang harus dihormati," ungkap Fahri.

Politisi PKS itu memaparkan di zaman media sosial seperti sekarang bisa berpotensi menimbulkan perpecahan di masyarakat. Karena itu Fahri berharap masalah sepele jangan diperuncing sampai terjadi konflik.

"Era media sosial terlalu banyak pihak yang bisa kita adu, tapi tolong perspektifnya jangan mengadu. Kita harus melihat secara arief," papar Fahri.

Sebelumnya diketahui, Muhammad Hidayat melaporkan seorang bernama Kaesang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Kota Bekasi.

Pasalnya putra bungsu Presiden Joko Widodo dituding melakukan penodaan agama dan ujaran kebencian melalui video yang diunggah ke akun Youtube.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer