Saipul Jamil Akan Dangdutan di Penjara

Pedangdut Saipul Jamil diketahui masih terbelit kasus dugaan suap hakim. Sebelumnya, ia bahkan juga terlibat dalam kasus pelecehan seksual kepada lelaki di bawah umur.

Ipul, sapaan Saipul Jamil pun praktis masih berada di dalam tahanan karena dalam kasus pelecehan seksual, ia divonis tiga tahun penjara. Ia mengaku sempat merasa kesepian hidup di tahanan.

"Di penjara kesepian sudah pasti, makanya kita (bersama tim penasihat hukum) berjuang agar keluar dari kasus ini," ujarnya, Rabu, 5 Juli 2017.

Namun, Ipul tak menampik bahwa kehidupan di penjara tak selamanya buruk. Ia mengaku telah memiliki banyak teman di tahanan. Menurutnya, mencari teman di tahanan adalah hal penting untuk menjalin silaturahmi.

"Teman banyak di sel dari berbagai kasus. Kita nyari teman aja pokoknya. Saya enggak mandang dia dari kasus apa. Kita sesama manusia saling butuh dan bisa jadi sahabat baik," ujar Ipul.

Di sel tahanan, Ipul mengaku berkumpul bersama banyak tahanan kriminal. Namun ia juga mengaku tak banyak kenal dengan tahanan-tahanan dari kasus nonkriminal.

"Kalau sistem di penjara itu dikelompokkan, kriminal blok kriminal, narkoba blok narkoba, jadi tidak digabung, yang bareng saya sesama kriminal, " katanya.

Ipul mengatakan, dirinya sudah mulai terbiasa di dalam tahanan. Menurutnya, imej lembaga pemasyarakatan (lapas) dan penjara adalah tempat yang tak aman itu salah. Bahkan, ia mengaku cukup senang mengingat sebentar lagi dirinya akan berulang tahun. Pada akhir bulan ini atau 31 Juli, Ipul akan merayakan ulang tahun ke-36.

"Di lapas itu aman, kan kita dijaga. Sebentar lagi aku ulang tahun, mungkin bisa dangdutan di dalem ya," katanya bercanda. (mus)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer