Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw Gelar Pesta Sebelum Nikah, Kuenya Bikin Ngilu!

Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw kabarnya akan segera meresmikan hubungan mereka.

Pasangan ini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dibulan Juli ini.

Menurut informasi yang beredar, Sammy dan Viviane akan menggelar acara pernikahan mereka di Bali.

Sebelum resmi menikah, pasangan ini terlihat merayakan sebuah pesta.

Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @lambe_turah, Sammy dan Viviane tampak asyik berjoget.

Tak hanya berdua, terdengar suara teman-teman mereka yang ikut dalam pesta tersebut.

Sammy pun sesekali terlihat melantunkan suara emasnya untuk menghibur teman-temannya yang ikut party.

Seolah sedang dimabuk asmara, Viviane dan Sammy pun terlihat lengket terus.

Bahkan Viviane tampak tak ingin melepaskan pelukannya saat Sammy bernyanyi.

Namun ternyata ada hal lain yang menjadi sorotan dari video yang beredar ini.

Tak sedikit netizen yang menyoroti cemilan yang disediakan dalam acara tersebut.

Tampak sebuah kue kecil-kecil dengan bentuk alat kelamin pria.

Sammy pun terlihat risih saat seorang temannya menyodorkan kue tersebut.




@heyitsmelian92 : "wkwkwk yg cowo tengsin ngemil tuh kueh bentuk ky gitu."

@misty.finandria : "Aku geliii liat kue jman skrng bntuknyaa."

@mommyzathisya : "Terlepas mrk sdh pd dewasa , sangat disayangkan "emut2" kue dgn bentuk seperti itu dipublikasikan , mudah2an generasi muda pd gak mencontoh ya , kebayang gak nemu kue , malah melakukan dgn yg asli."

@khey_1546 : "Salfok ama kue nya haahaa.. gepeng bentuk nya aja uda pada nafsu tu sesembak jilatin nya.. Apa lg klo bulat bervolume.. Eheeheekkk."

@nathalia4175 : "Kok gw jijik banget ya liat itu cewek2 pada jilatin itu kue dg gaya nakal gitu ihhhh." (Tribunstyle.com/Ninda Iswara)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer