Teman Ahok Bilang Begini Pada Muhammad Hidayat Sang Pelapor Kaesang, Ledekannya Bikin Ngakak

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dilaporkan ke polisi karena diduga melontarkan ujaran kebencian.

Berita tersebut kemudian menjadi viral di berbagai media sosial. Komentar beragam pun datang dari warganet (netizen). Salah satunya adalah akun relawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Lewat akun Twitter-nya, relawan Teman Ahok mengunggah artikel dari salah satu media tentang kasus yang menjerat Kaesang. Tak lupa Teman Ahok juga berkicau.

"Yang ngelaporin itu mentalnya ndeso.. Gitu aja kok repot," kata Teman Ahok di akun Twitter-nya, Rabu (5/7/2017).

Untuk diketahui, Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo, dilaporkan ke Polres Bekasi Kota pada 2 Juli 2017. Laporan tersebut baru terungkap setelah beredar video di media sosial yang menayangkan seorang pria yang diduga Kaesang dan dilaporkan ke Polresta Bekasi, atas laporan penodaan agama dan ujaran kebencian.

Kaesang dilaporkan oleh warga bernama Muhammad Hidayat. Dalam laporan tersebut, Kaesang dinilai telah mengunggah video bernada ujaran kebencian dengan kata-kata, "Mengadu-adu domba dan mengkafir-kafirkan, gak mau mengikatkan padahal sesama muslim karena perbedaan dalam memilih pemimpin. Apaan coba? Dasar ndeso."netralnews





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer