Terjawab Sudah, Manajer Maia Ungkap Hubungan yang Terjalin Antara Maia Estianti & Irwan Mussry. Lihat Foto Ini!

Maia Estianty bukan kali pertama melakukan perjalanan ke Prancis. Meski begitu, dirinya tak pernah berhenti menunjukkan tempat-tempat yang dikunjunginya selama berada di sana. Salah satunya saat dirinya berada di Dijon Air Base.

Mengenakan seragam awak kapal tempur lengkap dengan helm kuning, ia pun berpose bersama seorang pilot di samping pesawat jet Breitling. Pada pose lainnya, Maia Estianty berada di dalam kabin dan siap untuk terbang.

Itu terlihat dari unggahan Maia Estianty di akun Instagramnya, Sabtu (1/7/2017) lalu. "Going on a helicopter ride above burgundy vineyard ...," tulisnya sebagai keterangan foto.

Rupanya, bukan hanya Maia Estianty yang berada di Dijon, tetapi juga ada Irwan Mussry, yang digadang-gadang sebagai pria yang tak lama lagi akan menikahinya.

Dalam foto yang diunggah Irwan Mussry di akun Instagramnya, terlihat dia sudah berada di dalam pesawat dan siap terbang. Irwan mengenakan helm hitam juga kacamata hitam.

"Ready for takeoff aboard this vintage T-6 Texan, a single-engine aircraft from the 1950's," Irwan juga membuat keterangan untuk foto yang disukai lebih dari dua ribu orang tersebut.

Kerap liburan bareng, para warganet pun mendoakan Irwan Mussry dan Maia Estianty segera resmi menjadi suami istri. Mereka juga berharap Irwan tak menyakiti ibu tiga anak tersebut.

"Cepet di resmiin om.. Nunggu apa lagi? Udah byk doa buat om @irwanmussry dan bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @alvin_williams29.

Akun @gracektjandra menimpali, "Please take good care of her @irwanmussry , she is a diamond @maiaestiantyreal."

Begitu pun dengan akun @rusnah_siregar, "Om jagain bunda maya ya jgn sakiti dia. Bunda maya wanita hebat."

Meski tak pernah mengunggah foto bersama, beberapa unggahan di akun masing-masing menunjukkan kalau Maia Estianty dan Irwan Mussry beberapa kali melakukan liburan bareng.


Pengakuan manajer Maia

Meski sempat bungkam, kini akhirnya manajer Maia, Adel angkat bicara mengenai berita tersebut.
Adel mengungkapkan hubungan yang terjalin antara Maia dengan Irwan hanya sebatas teman.
Namun Adel tak membantah bahwa keduanya memang pergi bersama.
"Ya, orang berteman, pergi bareng, itu kan hal yang wajar. Misalnya, kamu punya teman, terus kamu pergi bareng temanmu, ya, wajar toh?" ujar Adel ketika dihubungi, Minggu (2/7/2017).

Dirinya juga menegaskan, Maia dan Irwan tak hanya pergi berdua saja, melainkan bersama teman-teman mereka lainnya.
"Kan, sebenarnya, perginya nggak berdua, tapi berbanyak. Cuma, diintip sama teman-teman (awak media), yang diketahui teman-teman, kan, beliau berdua gitu, lho. Padahal, sebenarnya ada si A, si B, si C. Tapi, yang kebetulan diintip IM (Irwan Mussry) sama ME (Maia Estianty)", tambah Adel seperti dikutip dari Tribunnews.com

Namun Adel mengaku, dirinya tak tahu pasti acara apa yang didatangai oleh keduanya.
"Aduh, aku malah nggak ngerti, ya, itu acara apa. Setahuku, memang ada undangan, ada acara di sana. Cuma, aku nggak ngerti detailnya itu acaranya apa," ucap Adel. 







Liburan di Perancis.








Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer