Ultah Djarot, Ruhut Singgung Sandi yang Bolak-balik Kantor Polisi

Di hari ulang tahun Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang ke-55 pada Kamis (6/7/2017) ini, ucapan selamat diberikan oleh politisi Ruhut Sitompul.

Ruhut menyampaikan selamat sekaligus ucapan terima kasih, karena Djarot telah menjaga dan melanjutkan kinerja yang baik dari dua gubernur sebelumnya, Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Selamat ulang tahun Pak Djarot, terima kasih sudah melanjutkan semua apa yang dijaga oleh Pak Jokowi dan Pak Ahok," kata Ruhut kepada Netralnews.com, Kamis (6/7/2017).

"Karena siklus pemerintahan yang dipimpin Pak Djarot sekarang berkaitan dengan Pak Jokowi dan Pak Ahok," sambung mantan petinggi Partai Demokrat itu.

Bahkan Ruhut menyebut, prestasi yang ditorehkan oleh ketiga gubernur, Jokowi, Ahok, dan Djarot, telah membuat standar yang tinggi untuk Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

"Kalian bertiga telah membuat standar yang sangat tinggi, dan aku lihat yang akan dilantik bulan 10 (Oktober) nanti mungkin tidak bisa memenuhi standar itu," ujarnya.

Apalagi, ditambahkan Ruhut, Sandi kini sedang disibukan dengan beberapa kasus hukum, salah satunya dugaan penggelapan tanah senilai Rp8 miliar di Curug, Tangerang, Banten, dan itu dapat mempengaruhi roda pemerintahan Pemrpov DKI ke depan.

"Wakilnya sekarang lagi bolak-balik dipanggil polisi," papar juru bicara Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017 lalu itu.

Seperti diketahui, Pilkada DKI yang digelar April 2017 lalu, pasangan petahan Ahok-Djarot kalah dari Anies-Sandi. Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS ini akan dilantik menjadi pemimpin Jakarta periode 2017-2022 pada Oktober 2017 mendatang.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer