Ultah Lebih Dulu Dari Ahok, Bagaimana Kabar Sandiaga Uno ??

Kejadian Cukup mengherankan dimana ternyata sebelum ultah AHOK 29 Juni kemarin ternyata sandiaga Uno berulang tahun 28 Juni kemarin tapi kok sepi dari pemberitaan ?? simak





Mungkin banyak yang belum tahu jika Sandiaga Uno berulang tahun ke-48 pada hari Rabu (30/6/2017) kemarin atau satu hari sebelum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berulang tahun.

Namun, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih itu sepi mendapat ucapan selamat ulang tahun dari warganet. Berbeda dengan Ahok yang diperlakukan begitu istimewa dari para pendukungnya hingga ucapan selamat ulang tahun ke-51 menjadi viral pada hari Kamis.

Alih-alih mendapat ucapan selamat, malah muncul meme satire untuk Sandiaga.

"Kalian semua terlalu sibuk dengan Ultah Ahok hari ini, Sehingga kalian lupa kalo saya juga ultah kemaren," begitu tulisan yang melengkapi gambar Sandiaga sedang berbicara di belakang mikrofon.

Setidaknya, pengusaha yang masuk 50 besar terkaya di Indonesia versi majalah Forbes ini mendapat kejutan kue ulang tahun dari istri tercinta, Nur Asia.

Momen indah itu diabadikan oleh jepretan foto dan juga video, lalu diunggah ke akun Instagram milik Sandiaga. Dalam video, sang istri mencium Sandiaga lalu mengusap keringat lelaki yang rajin berolahraga itu. Dihadiri oleh beberapa anggota keluarga, mereka berdoa bersama-sama atas bertambahnya umur Sandiaga.

Dia terlihat sedang meniup lilin sambil didampingi istri. Sandiaga juga bersikap romantis menyuapi istrinya dengan kue ultah.

"Terima kasih untuk semua yang sudah mengucapkan. Senang bisa melewatkan pertambahan umur bersama keluarga. Syukur alhamdulillah, Allah masih memberikanku kesehatan hingga saat ini," Sandiaga memberikan caption.





Berbeda dengan Ahok, meskipun berstatus narapidana yang mendekam di penjara Mako Brimob Depok, Jawa Barat, terkait kasus penodaan agama Islam, mantan gubernur DKI Jakarta itu meraih simpati yang luar biasa.

Selain mendapat ucapan selamat dan doa, Ahok juga mendapat kiriman kue ulang tahun, lagu ulang tahun hingga puisi dari pendukungnya.

Tak bisa bertatap langsung dengan pendukung yang sudah berdatangan di depan pintu gerbang Mako Brimob, Ahok cuma membalas lewat secarik kertas dan guratan pena.


"Untuk saudara dan saudari yang telah mengirimkan ucapan dan doanya serta yang sudah mengirimkan makanan kue ulang tahun, kartu ucapan, bunga dan hadiah buku dan lain-lain ke Mako Brimob untuk saya.

Saya sampaikan terima kasih dan doa saya agar saudara, saudari selalu sukses dan sukacita dan Tuhan menyertainya

Salam BTP

Ahok
29 Juni 2017"





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer