Wajah Iis Dahlia Saat Tengah Malam Tanpa Make Up Bikin 'Binggung' Netizen

Pedangdut cantik Iis Dahlia kerap tampil dipanggung Dangdut Academy dengan penuh riasan.

Penampilannya saat berada diatas panggung kerap menjadi perhatian utamanya dari sepatu, gaun hingga aksesoris.

Minggu (2/7/2017) ia mengunggah sebuah foto diakun media sosial Instagramnya @isdadahlia.

Rupanya jika di luar panggung, Iis juga tetap berusaha tampil maksimal.

Meski telah memiliki dua orang anak, pedangdut yang bernama asli Iis Laeliyah ini juga sering tampil trendy.



Wanita berusia 45 tahun ini berhasil 'membius' netizen dengan kecantikannya.

Ia mengunggah sebuah foto yang diambil pada waktu tengah malam.

Istri Satrio Dewandono tersebut mengaku tidak bisa tidur normal.

• Reaksi Netizen Saat Ibunda Ayu Ting Ting Ajak Makan Asisten hingga Sensasi 6 Bidadari Hollywood

Dalam foto tersebut, dirinya tampak mengenakan kaus dan celana bewarna hitam.

Tak hanya itu, ia memadukan dengan sebuah jaket bewarna kopi susu.

Iis dahlia juga tampak mengenakan sepatu sport.


"Nih mata gk bisa diajak merem kaya org2 yg jam tidurnya normal yaa

hadeuuhhhh

#Insomnia

#efekpekerjaan," tulisnya.

Rupanya, wajah Iis tanpa make up tersebut membuat netizen 'binggung' lantaran wajahnya masih cantik seperti gadis.

Penampilannya yang seperti anak muda itu, netizen juga menyebut seperti anak kuliahan.

Seperti ini komentar netizen yang dihimpun TribunWow.com.

@nabilaanita1290: "Aarrgghh maasih kyak abg teh..semoga sehat trs y teh @isdadahlia"

@mynameiseeva_ : "Muda banget.. kaya masih 20th"

@pujjasharmaa_ : "Cantiik terus bundaa"

@ningsihfifiana: "Mkin muda aj bun"

@harifi6969: "Masih gadis"

@ach_hadari3306: "Waaahh kyak msh remaja"

@riabeeant: "Gilsss yakk. Ema ema tp kaya ank kuliahan.bedeuh.."

@devit_erlangga: "Awet muda"

@assidiqinazalo_ : "Teteh cantik kaya anak ABG. @isdadahlia"

@jh8047: "Udah kaya gadis mudah teh is" (TribunWow.com / Woro Seto)

Rahasia Awet Muda Iis Dahlia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNWOW.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia masih saja terlihat awet muda di usia 44 tahun.

Wajahnya tampak terawat dan bentuk tubuhnya pun tetap terjaga.

Baca: Penampakan Mobil Mewah untuk Mengangkut Rombongan Raja Salman

Baca: Miris, Anak Berusia 12 Tahun Hamil oleh Pria 40 Tahun

Iis Dahlia pun menurutkan jika dirinya tidak menggunakan produk-produk aneh atau melakukan botox untuk nerawat penampilannya.

"Ke klinik kecantikan sih iya pasti karena aku tiap hari dandan, paling facial. Kalau kayak botox, surgery, gue enggak melakukan itu. Olahraga iya, tidur cukup iya," kata Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan cuma itu, hal terpenting lainnya yang membuat Iis awet muda adalah menjalani hidup bahagia.

Ia merasa bersyukur dikelilingi orang-orang yang terus membuatnya tertawa.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer