Wanita ini Niatnya Mau Promosi Mesin Cuci Baru, Tapi Malah Dapat Cemo'oh Netizen

Sungguh tidak pernah terbayangkan oleh wanita ini sebelum nya, mempunyai sebuah niat ingin memberikan sebuah testimoni kepada orang banyak karena rasa puas nya menggunakan sebuah mesin cuci, bukan nya menuai banyak pujian karena review kepuasaan nya dia malah mendapatkan sebuah bullyan dari para netizen yang melihat postingan nya tersebut.


Seperti yang di lahir dari The Sun yang dimana ada seorang wanita yang sedang mencoba memberikan sebuah tanggapan dari kepuasan yang di hasilkan dari sebuah mesin cuci, namun wanita ini malah mendapatkan sebuah rasa malu karena apa yang dia lakukan benar-benar kurang teliti.

Wanita yang di ketahui bernama Louis ini berasal dari Stevenage, Inggris. Yang dimana ketika itu diri nya membeli sebuah mesin cuci melalui sebuah situs bernama Currys, sebuah mesin cuci yang dia beli disebuah situs Currys ini merupakan bentuk tabung, yang dimana mesin cuci tersebut memang mempunyai tutup yang berukuran besar dan menggunakan tutup kaca.




Apa yang Louis lakukan ini merupakan sebuah sukarela bukan karena tuntutan dari seseorang untuk melakukan hal tersebut, apa yang dia lakukan ini merupakan hasil dari pengalaman nya menggunakan mesin cuci tersebut.

Buat membuktikan bahwa diri nya puas dengan kinerja mesin cuci yang dia beli melalui situs Currys tersebut, dia juga menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan mesin cuci tersebut. Pada saat itu dia mengambil foto mesin cuci nya menggunakan kamera ponsel, ketika di posting di laman situs jual beli tersebut banyak sekali netizen yang meramaikan postingan tersebut.

Bukan karena review yang di berikan Louis namun karena ada nya sebuah keanehan pada foto yang di unggah oleh Louis, karena pada foto yang berisi mesin cuci tersebut memberikan sebuah pantulan yang benar-benar memperlihatkan tubuh dari wanita ini. Karena pada saat itu kondisi dari wanita ini tidak menggunakan pakaian.

Dan berikut ini adalah keterangan dari foto tersebut.

“Aku suka mesin cuci baruku, apalagi pintunya sangat besar dan berbunyi nyaring saat dipakai!”

Ternyata bukan hanya Louis saja yang mengalami hal seperti itu, sudah banyak orang yang memberikan review seperti itu dan memberikan pantulan yang kebanyakan itu kondisi nya tidak menggunakan pakaian.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer