Warga bawa tumpeng & kue rayakan Ultah Djarot ke-55 di Balai Kota

Ratusan warga Jakarta berduyun-duyun mendatangi Pendopo Balai Kota Jakarta. Mereka datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang hari ini genap berusia 55 tahun. 

Salah satu warga Jakarta Barat, Frida bersama kawan-kawannya dari relawan Ahok-Djarot sengaja datang ke Balai Kota. Kepada merdeka.com, Frida mengatakan kedatangannya untuk mengucapkan selamat ulang tahun langsung kepada Djarot.

"Selamat ulang tahun Pak Djarot semoga terus berani membela kebenaran bersama Pak Ahok," ujar Frida di Balai Kota Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (6/7).



Ultah Gubernur Djarot ke-55 ©2017 Merdeka.com


Warga lainnya, Anna Fitriana asal Lenteng Agung Jakarta Selatan pun berharap Djarot panjang umur, selalu sehat dan ikhlas dan mampu meneruskan perjuangan Ahok. 

"Semoga sukses meneruskan perjuangan Pak Ahok sahabatnya dia," ujar Anna dari relawan Baja Bhinneka. 

Pantauan merdeka.com di lokasi, warga mulai berdatangan sejak pukul 07.00 WIB. Sambil menunggu kedatangan Djarot warga pun tampak berfoto-foto dan bernyanyi lagu-lagu selamat ulang tahun untuk Djarot dengan diiringi sebuah keyboard dan pengeras suara.



Ultah Gubernur Djarot ke-55 ©2017 Merdeka.com


Tak hanya itu, mereka juga datang membawa spanduk-spanduk bertuliskan ucapan selamat ulang tahun. Beberapa warga juga membawa poster kecil bergambar wajah Djarot dengan tulisan 'Selamat Ulang Tahun H Djarot Saiful Hidayat 6 Juli 2017 NDESO TAPI OYE!!' 

Selain spanduk, warga juga membawa kue ulang tahun untuk Djarot. Sebuah tumpeng pun disiapkan untuk Djarot. Warga juga membawa foto Djarot mengenakan baju dinas dengan tulisan 'Selamat Ulang Tahun H Djarot Saiful Hidayat 6 Juli 2017 ke -55. Sejarah mencatat: Gubernur BERDIRI TEGAK Dalam Ideologi'.



Ultah Gubernur Djarot ke-55 ©2017 Merdeka.com


Beberapa karangan bunga pun tampak menghiasi halaman balai kota yang berasal dari para Politisi PDIP. Warga juga membawa buket bunga yang akan diberikan kepada Djarot. [ded]





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer